Welcome To My Blog...... Enjoy Yach.......

Hack Facebook via Fake Login

Dulu di saat salah satu situs jejaring sosial yang bernama FRIENDSTER mulai berkembang, banyak orang-orang yang mencoba untuk belajar menghack akun FRIENDSTER.
Lalu bagaimana dengan sekarang???????????
Sekarang sudah banyak orang yang telah beralih dari FRIENDSTER ke FACEBOOK,dan bisa di bilang sekarang adalah jamannya FACEBOOK.Bagaimana tidak,menurut sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa perkembangan pemakai FACEBOOK saat ini sudah mencapai kurang lebih 300%.Hal ini rupanya menyebabkan banyak orang yang mencoba untuk menghack akun FACEBOOK.Namun untuk urusan menghack akun FACEBOOK rupanya tidaklah semudah menghack akun FRIENDSTER.
Tapi teman-teman jangan putus asa dulu…………….
Walaupun menghack akun FACEBOOK itu lebih sulit ketimbang menghack akun FRIENDSTER,tetapi tetap saja banyak cara untuk menghack akun FACEBOOK.
Nah,langsung saja………
Kali ini si bocah ghost rider akan berbagi ilmu kepada teman-teman sekalian tentang cara untuk menghack akun FACEBOOK pakai FAKE LOGIN (halaman login palsu).


Langsung saja:
-Langkah pertama: silahkan teman-teman daftar dulu di situs webhosting gratisan.
Ada banyak koq situs webhosting gratisan contohnya di sini
-Langkah kedua: Silahkan teman-teman download dahulu script fake loginnya di di sini
Nah, disitu ada 3 file yaitu index.html, logs.php, dan logs.txt, silahkan anda extract dahulu ke3 file tersebut.
-Langkah ketig: silahkan anda upload ke 3 file yang telah anda extact tadi di situs webhosting gratisan yang sudah anda tempati mendaftar. INGAT file yang anda upload tadi harus dalam satu direktori.
-Nah,untuk cara penyebarannya silahkan anda lakukan dengan cara anda sendiri tapi ingat, berhati-hatilah dalam menyebarkan FAKE LOGIN yang telah anda buat tadi, karena di dunia ini ada banyak hacker bertebaran.


PERINGATAN:jangan pernah menyalah gunakan atas apa yang telah saya tuliskan pada artikel ini, karena saya si bocah ghost rider tidak akan pernah bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel ini……….
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI ghostridermania.blogspot.com
WASSALAM


1 komentar:

aco' mengatakan...

keren..... keren.......
bsa jga d pke curi chip.........
uuhhhuuiiiii......

Posting Komentar

 
© Grunge Theme Copyright by Mari Belajar | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks